Stan Politeknik Negeri Ketapang Terima Mahasiswa Baru 2016

Stan Politeknik Negeri Ketapang Terima Mahasiswa Baru 2016

Stan Politeknik Negeri Ketapang Terima Mahasiswa Baru 2016 - Demi fasilitas dalam penerimaan mahasiswa baru, Politeknik Negeri Ketapang membuka stan pameran penerimaan mahasiswa baru di Citymall Ketapang, Jalan Gatot Subroto, Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan, 13 – 15 Mei. Dalam pemeran tersebut, calon mahasiswa baru dapat mengambil dan mengisi eksemplar isian yang sudah disiapkan oleh panitia.

Di sana, semua pendaftar juga dapat memilih delapan program studi (prodi) yang ada, laksana Diploma III (D3) Prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin, Prodi Teknik Pertambangan, Prodi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Prodi Agroindustri, Prodi Teknik Informatika, serta Prodi Teknik Elektro. Sedangkan guna Diploma IV (D4), dapat memilih Prodi Teknil Sipil dan Prodi Budidaya Tanam Perkebunan. Dari delapan prodi tersebut, Politeknik Negeri Ketapang mempunyai tenaga pengajar yang berkualiafikasi doktor (S3), magister (S2), sarjana (S1), dan diploma (D-4) yang kawakan dalam bidang kepoliteknikan. Di samping itu, perguruan tinggi tersebut pun melibatkan tenaga pengajar dari perguruan tinggi ternama dan semua praktisi dari dunia industri.

Sedangkan dalam proses edukasi telah didukung oleh sarana prasarana yang menyokong dengan prodi mahasiswa laksana Lab Fisika dan Kimia, Lab Biologi, Lab Komputasi Tambang, Lab CAD, Lab CNC, Lab Uji Bahan Teknik, Lab Pneumatic/Hidrolik, Lab Geomekanika, Lab Pengolahan bahan Galian, Lab Uji Mutu, Lab Mikrobiologi, Lab Pengelohan Pangan, dan Lab Perawatan dan Perbaikan Mesin. Politeknik Negeri Ketapang pun dilengkapi dengan Bengkel Proses Produksi dan Gedung kuliah yang representatif, dengan kemudahan olah raga dan perpustakaan.

Pendaftaran mahasiswa baru tahun perkiraan (TA) 2016 – 2017 gelombang kesatu telah dimulai sepanjang 2 Maret – 27 Mei 2016. Sedangkan guna tes tertulis akan dilakukan pada 28 Mei 2016. Mahasiswa yang diterima akan diberitahukan pada 13 Juni 2016. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi: Nely Kurnila MPd (089609520811) dan Novitawati AMd (085252246005), atau datang langsung ke Politeknik Negeri Ketapang  yang beralamat di Jalan Rangga Sentap, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Sebagai institusi edukasi yang berkualitas, Polteknik Negeri Ketapang bertekad menyerahkan pelayanan yang optimal. Hal ini dimaksudkan supaya mampu menghasilkan alumni yang mempunyai kompetensi tinggi, siap kerja, dan dapat bersaing. Setiap alumni Politeknik Ketapang diinginkan dapat beradaptasi dalam dinamika evolusi lingkungan global, dengan mengemban penelitian terapan dan mengaplikasikan hasil riset tersebut dalam perbuatan yang nyata sebagai format pengabdian untuk masyarakat. Atas dasar tersebut, Politeknik Negeri Ketapang menyuruh generasi muda guna bergabung sebagai mahasiswa baru guna TA 2016 – 2017 yang sedang dilangsungkan penerimaan mahasiswa baru. - Sumber Pontianak Post
TAG