Pengumuman UKT dan Daftar Ulang SBMPN dan SBMPTN 2021

Pengumuman Kelompok Uang Kuliah Tunggal sudah bisa dilihat dimasing-masing akun spmb pendaftar.  Ada pada bagian biodata pendaftar (seperti gambar diatas). Dan untuk daftar wajib melakukan sesuai jadwal yang telah diinfokan sebelumnya. Jadwal daftar Ulang 21 - 28 Juni 2021.

*Catatan yang wajib dibaca:

1. Untuk siswa yang mendapat Kelompok UKT 1 dan 2 akan dilakukan visitasi. Dan apabila data yang diberikan ke pada pihak kampus tidak sesuai, maka akan diberlakukan penentuan ulang UKT.

2. Untuk panduan daftar ulang bisa dilihat pada laman ini: Panduan Daftar Ulang

3. Khusus pendaftar KIP Kuliah dan sudah memiliki kartu KIP/KKS Saat SMA, akan mendapat keterangan pada nominal UKT sebesar Rp. 2.400.000. Dan apabila tidak memiliki kartu KIP/KKS Saat SMA maka akan dapat UKT biasa dan dilakukan visitasi dahulu.

Tahapan daftar ulang:
1. Pertama setiap pendaftar yang lulus, melakukan pembayaran sesuai UKT yang telah ditetapkan.
2. Apabila tagihan UKT sudah lunas, langsung melanjutkan melengkapi berkas daftar ulang. 
3. Apabila sudah melengkapi berkas daftar ulang, selanjutanya peserta yang lulus menghubungi kembali validator untuk meminta cekkan berkas daftar yang sudah diupload. 
4. Jika sudah membayar tagihan dan semua berkas daftar ulang sudah sesuai, maka proses daftar ulang sudah selesai. Dan pendaftar tinggal menunggu jadwal kuliah.

Apabila ada pertanyaa, silahkan untuk menghubungi kontak di nomor whatsapp berikut: 

TAG