Pengumuman Ujian USM Reguler dan Kelas Kerjasama

INFO PMB

Pengumuman pelaksanaan ujian jalur USM Reguler bisa dibaca pada laman berikut ini: klik disini http://bit.ly/PengumumanUjianUSMReguler2021

Pengumuman pelaksanan ujian jalur USM Kelas Kerjasama, sebagai berikut:

1. Berdasarkan hasil kuesioner yang telah dilakukan pada pendaftar usm kelas kerjasama maka diputuskan peserta boleh melaksanakan ujian dirumah atau datang langsung kekampus.

2. Pelaksanaan tes dapat dilakukan di rumah sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan pada kartu ujian, harap para peserta kelas kerjasama mencetak kartu ujiannya. Agar mengetahui tanggal dan jam untuk melaksanakan ujiannya.

3. Panitia tetap menyediakan fasilitas untuk peserta yang akan tes di kampus, bagi peserta yang tidak memiliki jaringan internet yang memadai atau komputer.

Bagi peserta yang ingin melakukan tes di kampus, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan :

a. Mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

b. Membawa kartu identitas dan kartu ujian yang sudah dicetak.

c. Apabila peserta mengalami gejala seperti demam tinggi atau sesak nafas maka tidak diperkenankan untuk melaksanakan tes di kampus.

4. Apabila peserta mengerjakan tes di rumah ada beberapa hal yang mesti diperhatikan :

a. Segala sarana dan prasarana seperti jaringan internet dan komputer/laptop adalah tanggung jawab peserta.

b. Panitia tidak menanggung jika ada gangguan seperti jaringan internet yang bermasalah atau komputer/laptop mengalami kerusakan atau mengalami gangguan teknis semisal mati listrik yang menyebabkan terganggunya peserta dalam mengerjakan soal tes.

c. Tata cara melaksanakan ujian CBT, bisa dilihat di sini : https://bit.ly/caraCBT

5. Waktu pengerjaan tes akan dilakukan secara bersamaan. Keterlambatan masuk ke dalam sistem CBT tidak akan mendapatkan perpanjangan waktu.

TAG