POLITAP Buka 3 Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru 2023

Penerimaan mahasiswa Baru Politeknik Negeri Ketapang Tahun Akademik 2023/2024 akan segera dibuka. Tidak seperti penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 yang mana politap membuka 5 jalur terdiri dari SNMPN, SNMPTN, SBMPN, SBMPTN dan USM (Mandiri). Mulai diterbitkannya Permendikbudriset No. 48 Tahun 2022 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma dan Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri. Dengan dasar peraturan tersebut maka POLITAP akan membuka 3 jalur yaitu: Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) dan Ujian Seleksi Mandiri (USM)
Untuk Adik adik yang ingin berkuliah di Politeknik Negeri Ketapang, persiapkan mulai dari sekarang dan jangan sampai ketinggalan informasinya. Baik itu untuk jadwal pendaftaran, cara mendaftar, syarat-syarat mendaftar dan lain lainnya. 
Agar informasi ini bisa adik-adik dapatkan secara benar maka silahkan untuk memfollow akun sosial media resmi Politeknik Negeri Ketapang dan bergabung ke Grup khusus informasi penerimaan mahasiswa baru 2023.

Akun Sosial Resmi Politeknik Negeri Ketapang

Instagram Politap: Politeknik Negeri Ketapang

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Telegram

Leave a Reply